Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Liga Italia

Dybala hattrick, AS Roma Kalahkan Torino 3-2

20
×

Dybala hattrick, AS Roma Kalahkan Torino 3-2

Share this article
Example 468x60

Hattrick dari Paulo Dybala membawa AS Roma memetik kemenangan kelima mereka bersama manajer baru De Rossi dari enam pertandingan di liga saat menjamu Torino di Olimpico Stadion, pada Selasa (27/02) Dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus memperkecil jarak AS Roma dengan Bologna di klasemen sementara Liga Italia menjadi 4 point.

Example 300x600

Danielle De Rossi melakukan perubahan besar dalam susunan pemainnya dalam pertandingan ini, merujuk pada susunan pemain pada pertandingan babak 16 besar Europa League pada hari Kamis lalu, dengan formasi 3-4-2-1 De Rossi mendapuk pemain pinjaman dari Leverkusen Sardar Azmoun sebagai penyerang tunggal dan mencadangkan Romelu Lukaku dan El Shaarawy.

Pemain pinjaman dari Leeds united Rasmus Kristensen, seharusnya bisa membawa timnya unggul menyusul serangan balik Roma di menit ke-10. Namun tendangan kaki kirinya hanya membentur tiang gawang setelah mendapatkan umpan tajam dari Azmoun.

Setelah babak pertama diperkirakan akan berakhir tanpa gol, kegilaan dari Saba Sazonov yang melakukan pelanggaran berujung sebuah hadiah penalti di menit ke-40 bagi AS Roma yang berhasil di eksekusi dengan baik oleh Dybala.

Namun tak lama berselang, Torino memberikan respon dengan memberikan gol balasan melalui Duvan Zupata di menit ke-44. Pemain Kolombia tersebut mencatatkan delapan keterlibatan dari 11 gol ke gawang Roma menjadi enam gol dan dua assist.

Babak pertama pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dybala kembali menunjukkan kecemerlangannya dalam pertandingan ini, tak lama setelah babak kedua dimulai, pemain Argentina tersebut kembali membawa AS Roma unggul di menit ke-57 setelah mendapatkan umpan jauh dari Bryan Cristante dan menaklukkan Milinković-Savić.

Milinković-Savić harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya, setelah Dybala kembali memperlebar jarak kemenangan lewat hattrick yang dilakukannya di menit ke-69 setelah menerima assist dari Romelu Lukaku yang masuk di menit ke-65 menggantikan Sardar Azmoun.

Torino harus mengubur harapan mereka untuk meraih poin pada pertandingan di Roma, meskipun sempat memperkecil jarak melalui gol bunuh diri Dean Huijsen di menit ke-89. Ini merupakan kekalahan beruntun untuk pertama kalinya bagi Torino sejak bulan Oktober 2023 dan mereka tetap berada di peringkat ke-10 klasemen sementara.

BACA JUGA : Inter Milan belum terkalahkan di laga tandang

Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *