Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bupati Banyumas : Kalian akan tetap menjadi Ajudan Millenial Saya

52
×

Bupati Banyumas : Kalian akan tetap menjadi Ajudan Millenial Saya

Share this article
Example 468x60

Potongan video Bupati Banyumas Achmad Husein sedang viral di sosial media, dalam video tersebut Bupati Banyumas tampak menanyai 3 orang mahasiswa baru yang sedang mengikuti acara Ospek Kampus Univesitas Jendreal Soedirman Purwakarto (UNSOED).

Achmad Husein yang merupakan kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menanyai kepada ketiga mahasiswa tersebut siapa yang akan menjadi calon presiden pilihan mereka, dan ketiga mahasiswa tersebut kompak menjawab Anies Baswedan.

Example 300x600

Video viral itu berdurasi 2 menit 6 detik. Tampak Bupati Husein memberikan tiga pilihan calon presiden kepada lima perwakilan mahasiswa yang maju ke depan.

“Kira-kira presidennya yang akan kamu jadikan pemimpin itu siapa? Jawab saja, jujur saja, tidak usah ragu-ragu. Saya ingin kejujuran yang hakiki, kejujuran yang hakekat, ayo. Dari tiga yang ada, siapa yang akan memimpin Indonesia,” tanya Husein dalam potongan video yang viral tersebut.

Lalu salah satu peserta yang maju ke depan dengan sopan memberikan jawaban. “Izin menjawab Pak, Anies Baswedan Pak,” kata salah satu peserta menjawab pertanyaan Husein.

“Tidak masalah, tidak masalah, oke. Sekarang saya tanya yang kedua. Siapa yang akan memimpin Indonesia,” tanya Husein lagi.

Peserta kedua dan ketiga juga kompak menjawab pertanyaan Bupati Husein. Mereka juga menjawab capres Anies Baswedan. “Anies Baswedan,” kata dua mahasiswa lainnya dengan kompak.

“Tidak masalah ini adalah pilihan dari kalian bertiga. Walaupun beda pilihan dengan saya. Kalian tetap akan menjadi ajudan milenial saya, terima kasih” kata Husein mengakhiri.

BACA JUGA : PDI-Perjuangan Pastikan Kadernya di Kabinet Bekerja Profesional

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *