Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kawasan Wisata Gunung Bromo ditutup imbas kebakaran pada blok Savana Watangan

62
×

Kawasan Wisata Gunung Bromo ditutup imbas kebakaran pada blok Savana Watangan

Share this article
Example 468x60

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memberikan pengumuman jika Kawasan Wisata Gunung Bromo untuk saat ini akan ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Penutupan ini dimulai sejak Rabu, Pukul 22.00 WIB akibat dari adanya kebakaran pada blok Savana Watangan atau Bukit Teletubbies di Savana Kaldera Tengger Kawasan Wisata Bromo Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN BTS).

Example 300x600

Pengumuman penutupan ini disampaikan pada surat dengan nomor : PG.08/T.8/BIDTEK/9/2023.

Untu kelancaran proses pemadaman dan memperhatikan keamanan pengunjung, maka kegiatan Wisata Gunung Bromo DITUTUP SECARA TOTAL. Penutupan diberlakukan sejak Rabu tanggal 6 September 2023 mulai Pukul 22.00 WIB sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Demikian isi point pertama pada pengumuman yang disampaikan oleh pihak KLHK TN BTS.

Sebelumnya di media sosial X yang sebelumnya bernama twitter tersebar informasi jika blok savana kawasan wisata gunung bromo terbakar akibat ulah dari adanya photo session prewedding yang menggunakan flare.

Netizen juga memberikan reaksi kekesalan mereka atas tindakan yang dilakukan pihak-pihak yang telah menyebabkan kebakaran tersebut.

BACA JUGA : Korea Selatan Pecat Jurgen Klinsmann

Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Meskipun persaingan bisnis AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) di tanah air semakin menjamur, namun AMDK dengan Merk Q-QUA tetap optimis masuk ke dalam persaingan di pasar retail.