Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Badai Parah Menerjang Amerika Serikat, 2 Orang Meninggal Dunia

101
×

Badai Parah Menerjang Amerika Serikat, 2 Orang Meninggal Dunia

Share this article
Example 468x60

Amerika serikat sedang diterjang badai parah, yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan ratusan ribu pelanggan tanpa listrik di beberapa negara bagian. Menurut poweroutage.us ada sekitar 630.000 pelanggan yang mengalami pemadaman listrik.

Carolina Utara menjadi negara bagian yang mengalami pemadaman listrik terbanyak, dengan sedikitnya 227.000 pelanggan tanpa listrik, diikuti oleh Pennsylvania, dengan sekitar 149.000 pelanggan di negara bagian tanpa listrik.

Example 300x600

Di Florence, Alabama, polisi mengatakan seorang pria berusia 28 tahun tewas ketika dia disambar petir di tempat parkir sebuah kawasan industri. Sementara itu, Kantor Koroner Anderson County di South Carolina juga mengkonfirmasi kematian seorang anak berusia 15 tahun yang meninggal akibat tertabrak pohon tumbang saat badai hebat terjadi.

Ribuan penerbangan juga telah dibatalkan dan ditunda. Kota-kota yang mengalami dampak besar di bandara termasuk Atlanta, New York, Baltimore, Washington, D.C., dan Boston. Administrasi Penerbangan Federal mengatakan badai petir juga diperkirakan berdampak pada bandara di Memphis, Dallas, Denver, Orlando, Tampa, Fort Lauderdale, dan Miami.

FAA mengeluarkan beberapa pemberhentian pada Senin malam untuk beberapa bandara di Pantai Timur, termasuk JFK, Newark, Philadelphia, Atlanta dan bandara di area Washington, D.C.

Di Washington, D.C., pegawai federal, termasuk di Gedung Putih dan Pentagon, diperintahkan untuk pulang kerja pada Senin sore karena cuaca buruk. (yahoo.com)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *