Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Piala Dunia U-17 akan digelar di empat Stadion

39
×

Piala Dunia U-17 akan digelar di empat Stadion

Share this article
Example 468x60

Dari delapan stadion yang diusulkan oleh PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) menjadi venue Piala Dunia U-17, FIFA akhirnya mensepakati akan menggelar pertandingan di empat stadion.

Penyelenggaraan turnamen sepakbola dunia yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember mendatang akan digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion SI Jalan Harupatan di Bandung, Stadion Manahan di Solo dan Stadion Geloro Bung Tomo di Surabaya.

Example 300x600

Pemilihan keempat stadion tersebut dalam rapat PSSI bersama FIFA, dengan berbagai alasan seperti logistik, terbang sana terbang sini, kan itu semua harus diperhitungkan, ujar Erick Tohir Ketua Umum PSSI.

Turnamen Piala Dunia U-17 akan terbagi dalam 6 Group dimana pesebarannya 2 Group bertanding di Jakarta, 2 Group di Bandung, Satu Group di Surabaya dan 1 Group di Solo.

PSSI telah mengusulkan agar Timnas Indonesia bermain di Jakarta. Laga pembuka pada turnamen ini direncanakan akan digelar di Jakarta, sementara laga semifinal dan final akan diadakan di Solo.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *