Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Suarez : Inter Miami akan menjadi klub terakhirku

7
×

Suarez : Inter Miami akan menjadi klub terakhirku

Share this article
Example 468x60

Striker Uruguay, Luis Suarez mengatakan jika Inter Miami akan menjadi klub terakhirnya untuk bermain. Hal ini disampaikan Suarez pada Rabu dalam sebuah konferensi pers.

Striker berusia 37 tahun tersebut telah menandatangani kontrak bersama Inter Miami klub di Major League Soccer tahun lalu setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama klub Brazil Gremio.

Example 300x600

Suarez akan bereuni kembali dengan teman-teman lamanya saat bermain di Barcelona seperti Lionel Messi, Sergio Busquet dan Jordi Alba dimana mereka memenangkan 4 title La liga selama 5 musim bersama di Spanyol.

“Inter Miami akan menjadi klub terakhir saya, keluarga saya sudah mengetahuinya. Saya belum menentukan tanggalnya, tapi ini adalah langkah terakhir,” kata Suarez dalam wawancara dengan stasiun radio Uruguay Del Sol.

“Saya siap menghadapi tantangan terakhir ini, namun ada rasa lelah yang tidak bisa dihindari dan pada akhirnya saya ingin memiliki kehidupan yang berkualitas di masa depan,” imbuhnya.

Suarez, yang juga bermain untuk klub-klub termasuk Ajax Amsterdam, Liverpool dan Atletico Madrid, telah mencatatkan 138 caps untuk Uruguay sejak 2007.

Inter Miami akan memulai musim baru di MLS melawan Real Salt Lake pada 21 Februari.

BACA JUGA : Kalahkan Aston Villa, Chelsea melaju ke Putaran Kelima FA CUP

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *