Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Inter Milan belum terkalahkan di laga tandang

6
×

Inter Milan belum terkalahkan di laga tandang

Share this article
Example 468x60

Kemenangan 4-2 yang diperoleh Inter milan dalam laga bak Rollercoaster atas AS Roma, di Olimpico Stadium, menjadikan mereka satu-satunya tim Serie A yang belum mengalami kekalahan laga tandang di liga musim ini.

Marco Guida yang memimpin jalannya pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma telah mendapatkan pekerjaannya yang sangat sibuk di tengah guyuran hujan lebat di Kota Roma di malam hari, hal tersebut terjadi semenjak Inter Milan telah unggul terlebih dahulu.

Example 300x600

Federico Dimarco melakukan tendangan sudut dengan cepat, dan sentuhan licin di kepala Romelu Lukaku membuat bola jatuh dengan sempurna untuk Francesco Acerbi yang menyundul bola melewati Rui Patrício dan masuk ke gawang.

Gol yang harus melewati proses pengecekan VAR terlebih dahulu, dengan Marcus Thuram berada dalam posisi offside dan berpotensi mengganggu permainan – tetapi pemain di tengah menghadiahkan gol tersebut, memberi Acerbi gol tandang Serie A pertama sejak April 2022.

AS Roma yang hanya terpaut satu point dari posisi 4 besar, langsung memberikan respon dan membalas gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-28 lewat sebuah gol Gianluca Mancini.

Kondisi lapangan yang basah cukup berperan disaat AS Roma mendapatkan tendangan bebas dari sayap kanan, Lorenzo Pellegrini melepaskan bola mati dan Gianluca Mancini yang lari tepat waktu menyambut bola untuk melakukan sundulan yang tak terhentikan Yann Sommer.

AS Roma menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 2-1 melalui gol yang diciptakan Stephan El shaarawy, setelah memanfaatkan umpan dari Lorenzo Pellegrini.

Memasuki babak kedua, tidak ada perubahan yang signifikan dari kedua tim, dan 4 menit berselang Marcus Thuram telah menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Serangkaian umpan yang berakhir pada Matteo Darmian di sayap kanan, yang kemudian memberikan umpan ke tengah dalam kotak penalti, kemudian dimanfaatkan Thuram untuk mencetak gol kesembilannya di liga musim ini.

Sebuah gol bunuh diri dari Angelino di menit ke-59 telah membawa Inter Milan unggul 3-2 pada 1 jam pertandingan berlangsung.

Jalan Inter menuju kemenangan bukannya tanpa hambatan, setelah beberapa kali Sommer berhasil menggagalkan peluang-peluang yang dimiliki para pemain AS Roma.

Inter Milan memastikan kemenangan mereka lewat gol di masa Injury time oleh Alessandro Bastoni, melalui proses serangan balik cepat, dan memastikan mereka di puncak klasemen sementara dengan unggul 7 point dari Juventus pesaing terdekat mereka.

BACA JUGA : Sempat Tertinggal, Inggris akhirnya mengalahkan Italia dan Lolos ke EURO 2024

Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *