Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Traveling

8 Tempat Wisata di Tangerang dan Tangerang Selatan

78
×

8 Tempat Wisata di Tangerang dan Tangerang Selatan

Share this article
Example 468x60

Hi Sobat traveling, Tangerang dan Tangerang Selatan saat ini telah menjadi tujuan liburan alternatif bagi banyak orang, selain tempatnya yang cukup terjangkau dari Kota Jakarta, tapi destinasi wisatanya tidak kalah menarik.

Tim traveling kulonews telah merangkum beberapa destinasi wisata dan tempat hiburan yang dapat sobat traveling kunjungi, ada apa saja? Intip Yuk !!!

Example 300x600

1. World of Wonder

World of Wonder merupakan taman hiburan yang memiliki berbagai wahana keluarga, edukasi & Sains hingga anak-anak. Mulai dari taman selfie, cangkir putar, Cinema parthenon 4D hingga planetarium.

Tak hanya itu, World of Wonder juga punya kawasan 7 Keajaiban Dunia. Di dalamnya terdapat replika Borobudur, Candi Prambanan, Sphinx, Istana Parthenon, Piramid hingga Tembok China.

World of Wonder buka dari pukul 09.00-17.00 WIB. Harga tiket untuk weekdays adalah Rp 75.000, sementara untuk weekend adalah Rp 85.000.

Lokasi : Citra Raya Cikupa, Jl. Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan Cikupa, Tangerang, Banten.

2. Scientia Square Park

Scientia Square Park mengajakmu untuk berinteraksi dan berfoto dengan hewan-hewan lucu. Mulai dari alpaca, mini horse hingga mini donkey ada di sini.

Tak hanya foto-foto, kamu juga bisa datang ke kawasan Rabbit Farm, koi feeding, butterfly farm, hingga horse feeding. Scientia Square Park juga mempunyai skate park, wall climbing street workout dan lainnya.

Untuk Senin-Jumat, Scientia buka mulai pukul 08.00-19.00 dengan harga tiket Rp 45.000. Sementara pada Sabtu-Minggu atau hari libur nasional buka mulai 06.00-19.00 dengan harga tiket Rp 100.000.

Lokasi: Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang.

3. Citra Raya Water World

Citra Raya Water World merupakan wisata air yang menawarkan berbagai wahana. Mulai dari yang menantang hingga dapat menghilangkan penat sambil bercengkrama dengan keluarga.

Wahana menariknya mulai dari Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Citra Raya Water World buka setiap setiap hari.

Pada Senin-Jumat mulai dari pukul 09.00-18.00 WIB, sementara pada Sabtu-Minggu mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB.
Harga tiket untuk weekdays adalah Rp 50.000, weekend Rp 55.000 dan High Season Rp 65.000.

Lokasi: Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

4. Ocean Park

Ocean Park menyediakan berbagai wahana air misal kolam arus, kolam ombak, dan berbagai perosotan. Tersedia pula kolam khusus anak-anak dan balita dengan permainan air yang aman. Tak heran jika destinasi ini begitu diminati keluarga.

Ocean park buka Senin-Kamis mulai pukul 10.00-16.00 WIB. Sementara untuk Sabtu dan Minggu tersedia pukul 09.00-16.00 WIB. Harga tiket untuk weekdays adalah Rp 65.000, sedangkan untuk weekend Rp 100.000.

Lokasi: Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.

5. Trans Snow World Bintaro

Kamu yang ingin merasakan sensasi bermain salju bisa datang ke Trans Snow World Bintaro. Ada berbagai wahana salju mulai dari ski, seluncuran gondola hingga perang salju.

Fasilitasnya mulai dari Restoran, Musholla, ATM hingga area parkir. Trans Snow World Bintaro buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Harganya tiketnya mulai dari Rp 184.000.

Lokasi: Transpark Mall Bintaro lantai 3. Jl. Prof. DR. Satrio No.5, Pd. Jaya, Kecamatan Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

6.Hey Beach

Hey Beach merupakan restoran yang menyuguhkan nuansa pantai di Bali. Range harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 30- 130 ribuan. Hey Beach buka dari pukul 11.00-22.00 WIB

Makanan yang disajikan yaitu mulai dari hidangan seafood, ayam hingga daging wagyu. Highlightnya adalah aneka minuman tropis berbahan nanas, mangga dan smoothies khas Bali.

Lokasi: Jalan Jalur Sutera No.30A, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

7. Branchsto BSD

Branchsto BSD adalah wisata rekreasi dengan konsep peternakan kuda. Di sini, wisatawan bisa memberi makan dan menaiki kuda. Untuk tiket masuk Branchsto BSD gratis, namun menaiki wahananya dikenakan biaya yang berbeda.

Pengunjung bisa naik kuda yag ada di lintasan pacu, kuda poni untuk anak, dan andong. Wahana lain adalah naik ATV, memanah, naik logtrain. Destinasi ini buka setiap hari Selasa-Minggu dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Lokasi: Jalan BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

8. Broadway Alam Sutera

Broadway Alam Sutera mempunyai spot yang menampilkan suasana Broadway Street, New York. Jadi, sangat cocok untukmu yang ingin mencari spot foto Instagramable. Untuk datang ke sini, wisatawan tidak dikenakan biaya.

Selain berfoto, kamu bisa berwisata kuliner dengan mencicipi aneka makanan dan minuman. Ada juga toko Vintage Vobes yang menjual preloved aneka kebutuhan rumah dengan tema jadul. Broadway Alam Sutera buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Lokasi: Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

BACA JUGA : PILEG 2024, DPRD Tangerang Selatan dibagi 6 Dapil

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *