Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kuliner

Gurame Bakar Serba Nikmat, Kuliner mantap berlokasi di Ciputat

91
×

Gurame Bakar Serba Nikmat, Kuliner mantap berlokasi di Ciputat

Share this article
Example 468x60

Kuliner saat ini menjadi kegiatan yang sering dilakukan banyak orang, kali ini tim kulonews mencoba untuk mengunjungi spot kuliner mantap yang berlokasi di Ciputat, yaitu Gurame Bakar Serba Nikmat.

Gurame bakar serba nikmat boleh dikatakan kuliner yang sudah cukup melegenda di daerah Ciputat, lokasinya tidak jauh dari Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, saat memasuki lokasi resto Gurame bakar Serba Nikmat, kita disuguhi suasana hidden gem, karena memang lokasinya yang sedikit masuk ke dalam gang.

Example 300x600

Salah satu ciri khas dari resto Gurame Bakar Serba Nikmat tentunya adalah bumbunya, sering disebut dengan istilah bumbu kuning. Dimana bumbunya dicampur dari beberapa jenis rempah yang segar-segar. Penyajiannya dilengkapi dengan beberapa lalapan seperti mentimun, sayur selada dan sayur asem.

Lokasinya yang cukup tersembunyi ini juga membuat suasana untuk menikmati ikan guram bakar serba nikmat penuh keheningan dan hiruk pikuk lalu lalang kendaraan dipinggir jalan, selain ikannya yang nikmat suasannya juga dapat dinikmati. Jadi tidak salah jika resto ini diberi nama Gurame Bakar Serba Nikmat.

Di Resto Gurame bakar Serba Nikmat, terdapat beberapa pilihan ukuran ikan, mulai dari yang 6 ons , 7 ons bahkan 1 Kg. Dan kita dapat memilih ikan secara langsung di dalam kolam resto, jadi ikan gurame yang akan kita makan dan nikmati masih benar-benar fresh dan tentunya harganya masih cukup terjangkau untuk kantong sobat kuliner.

Selain dapat menikmati Gurame Bakar yang fresh dibakar dengan bumbu kuning, tentu pilihan menu lain juga masih tersedia di Resto Gurame Bakar Serba Nikmat, kami menyarankan untuk mencicipi telor dadar gobal gabul paman gembul.

Jika sobat kuliner ingin berkunjung ke Resto Gurame Bakar Serba Nikmat, dapat mengikuti lokasi gmaps berikut ini, sobat kuliner yang membawa kendaraan dapat parkir di lokasi alfamart, atau di depan deretan ruko disamping gang kecil untuk menuju Resto Gurame Serba Nikmat.

Selain layanan makan di lokasi, Gurame Bakar Serba Nikmat juga menerima layanan pesan antar dan juga sudah tersedia di merchant Gofood.

BACA JUGA : 3 Kado Klasik di Hari Valentine 14 Februari

Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *