Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Gaya Hidup

3 Kado Klasik di Hari Valentine 14 Februari

0
×

3 Kado Klasik di Hari Valentine 14 Februari

Share this article
Example 468x60

14 Februari dijadikan sebagai momen Hari Kasih Sayang atau lebih dikenal dengan Valentine Day. Bagi kebanyakan orang, Valentine Day sering dirayakan bersama kekasih atau tambatan hati mereka.

Tentu banyak cara untuk menunjukkan Cinta dan Kasih yang dapat dilakukan, mulai dari memberikan perhatian, menghabiskan waktu bersama, melalui kata-kata manis, perbuatan yang romantis, hingga hadiah yang gak kalah menarik. 

Example 300x600

Bukannya matre, tapi hadiah valentine juga bisa membantu kamu menunjukkan kasih sayang dan apresiasi terhadap mereka yang kita cintai. Penasaran apa aja?

  1. BUKET

    Buket merupakan salah satu hadiah universal untuk hari Valentine. Walaupun buket lebih identik dengan bunga, tapi ada banyak variasi lainnya. Kamu bisa buat custom buket dengan makeup, skincare, snack, hot wheels, coklat, atau bahkan indomie. Kalau kamu gak yakin mau kasih yang mana, kamu gak usah khawatir karena buket juga ada dalam bentuk uang lho.
  2. COKLAT

    Baik dalam bentuk kemasan, batangan, atau bahkan buatan sendiri, coklat itu salah satu hadiah yang universal. Pastikan rasa yang kamu pilih adalah rasa yang disukai oleh pasangan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menuliskan sticky notes dengan kata-kata manis!
  3. JAKET

    Jaket dapat membuat doi terlihat keren dan fashionable. Jika kamu mau lebih ekstra, kamu juga bisa membuat jaket custom dengan tulisan tanggal anniversary kalian atau quotes romantis untuk dia pakai. Namun, pastikan bahwa tulisan tersebut tidak terlalu mencolok hingga pasangan kamu akan merasa malu memakainya ya!
Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *