Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Lomba Kreasi Video TikTok Partai Kebangkitan Nusantara

105
×

Lomba Kreasi Video TikTok Partai Kebangkitan Nusantara

Share this article
Example 468x60

Dengan total hadiah sebesar Rp. 100.000.000 Partai Kebangkitan Nusantara menggelar Lomba Kreasi Video Tiktok. Lomba ini digelar untuk menyambut HUT RI Ke-78 dan juga HUT PKN Ke-2. Lomba digelar sejak tanggal 7 Agustus dan pengumuman pemenangkan akan disampaikan pada 28 Oktober 2023.

Rangkaian kegiatan ini, diberi tema: “Kemerdekaan adalah Jembatan Emas Menuju Kebangkitan Nusantara”. Batas waktu pengiriman video kreasi di tanggal 28 September 2023. Lomba ini terbuka untuk umum dengan minimal batasan usia 18 tahun.

Example 300x600

Selain syarat umum sebagaimana biasanya dalam lomba kreasi video, lomba ini memiliki syarat wajib yang artinya setiap peserta wajib memenuhi, beberapa syarat wajib dalam lomba video kreasi tiktok PKN seperti, peserta wajib mengikuti akun sosial media PKN di instagram, tiktok, fanpage FB dan juga subscribe youtube channel.

Disampaikan juga jika setiap video yang dikirimkan akan menjadi hak milik oleh Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

“Diharapkan, lomba ini juga dapat membuka buah pikir anak-anak muda tentang ke-Indonesia-an di masa yang akan datang melalui media sosial. Khususnya melalui platform media sosial yang sedang digandrungi masyarakat luas, yaitu TikTok.”

Dalam pernyataan rilis yang disampaikan Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum dan Sekjen PKN Dr. Sri Mulyono, “Bagi Partai Kebangkitan Nusantara, kreativitas anak-anak muda adalah modal bangsa yang sangat penting untuk mengisi dan memberi makna kontekstual atas nikmat kemerdekaan. Keinsyafan kaum muda tentang makna kemerdekaan dan cara-cara memberi konteks dan pengertian baru haruslah terus ditumbuhkan”.

Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Meskipun persaingan bisnis AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) di tanah air semakin menjamur, namun AMDK dengan Merk Q-QUA tetap optimis masuk ke dalam persaingan di pasar retail.