Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Man United Berupaya Mendatangkan Tiga Bek Tengah

17
×

Man United Berupaya Mendatangkan Tiga Bek Tengah

Share this article
Example 468x60

Bursa Transfer musim panas semakin memanas, Man United dikabarkan sedang bekerja untuk mendatangkan tiga bek tengah sekaligus sebagai persiapan tim untuk memulai musim baru.

Man United tengah mengincar Matthijs de Ligt, Jarrad Branthwaite dan Leny Yoro; De Ligt yang sebelumnya pernah dibawah asuhan Ten Hag menjadi pilihan kuat dan juga berkeinginan untuk kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya saat bermain di Ajax tersebut.

Example 300x600

Namun, Everton telah menolak dua penawaran yang diajukan Man United untuk mendatangkan Jarrad Branthwaite, dan juga Man United belum menyerah untuk merayu Leny Yoro dari Lille yang lebih memilih Real Madrid.

Kabar ini kian santer menjelang perampungan perekrutan pertama Man United dibawah INEOS untuk mendatangkan penyerang Bologna Joshua Zirkzee.

Matthijs De Ligt menjadi pilihan kuat bagi Man United, pemain berusia 24 tahun yang kini bermain di Bundesliga tersebut memiliki keinginan yang kuat untuk meninggalkan Jerman. Adanya kedekatan antara De Ligt dengan Ten Hag yang pernah sama-sama bekerja sama di Ajax Amsterdam dan memenangkan liga tahun 2019 dianggap dapat memuluskan proses negosiasi dengan pihak FC Bayern.

De Ligt , menghabiskan dua musim terakhir di Bayern Munchen sejak didatangkan dari Juventus, bermain 73 kali dan mencetak lima gol.

Sementara itu, The Red Devils sedang mendiskusikan apakah akan mencoba lagi untuk merekrut Jarrad Branthwaite dari Everton setelah dua tawaran ditolak.

Everton menolak tawaran terbaru yang diperkirakan berjumlah £45 juta ditambah £5 juta sebagai tambahan.

Branthwaite bermain 35 kali untuk Everton di Liga Inggris musim lalu, meskipun ia dikeluarkan dari skuad awal Euro 2024 Inggris.

Dan dalam potensi transfer ketiga, Man United belum menyerah untuk mendatangkan bek Lille Leny Yoro meski lebih memilih pindah ke Real Madrid.

Namun, Lille lebih memilih Yoro untuk pindah ke Old Trafford karena United telah memenuhi harga yang diminta sebesar £42 juta (€50 juta) sedangkan Real belum memenuhi tawaran tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *