Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Argentina Kalahkan Ekuador 1-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

48
×

Argentina Kalahkan Ekuador 1-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Share this article
Example 468x60

Gol semata wayang Lionel Messi pada babak kedua, membawa Argentina memenangi pertandingan 1-0 atas tamu mereka Ekuador pada Kamis (8/09). Kemenangan ini mengawali perjalanan mereka pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol dengan baik.

Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 silam, sangat dominan dalam penguasaan bola, namun mereka frustasi dalam penyelesaian akhir.

Example 300x600

Tercatat pada babak pertama, Argentina memiliki tiga peluang untuk mencetak gol dan selalu kandas, dengan penguasaan bola sebanyak 70 persen.

Magic Messi kemudian menyelamatkan Argentina dari kehilangan poin penuh, setelah pemain yang kini bermain di Inter Miami tersebut memecah kebuntuan dengan mencetak gol di menit ke-77 melalui tendangan bebas.

“Kami bermain melawan tim hebat, dengan pemain bagus dan kuat secara fisik,” kata Messi kepada wartawan.

“Semua orang selalu ingin mengalahkan kami dan terlebih lagi sekarang kami adalah juara dunia. Kami tidak bisa bersantai, kami harus meningkatkan apa yang telah kami lakukan.

“Tujuannya adalah untuk kembali lolos ke Piala Dunia. Kami benar-benar menikmati apa yang kami lakukan namun kami harus melihat ke depan.”

Selanjutnya, Argentina akan bertandang ke Estadio Hernando Siles, untuk menghadapi Bolivia pada Selasa mendatang.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *