Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Pochettino yakin Chelsea akan membalikkan situasi

1
×

Pochettino yakin Chelsea akan membalikkan situasi

Share this article
Example 468x60

Menyusul kekalahan beruntun yang dialami Chelsea di ajang Premier League dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderes, Pochettino sangat yakin jika Chelsea akan mampu membalikkan situasi dan mengubah hasil.

Berbicara menjelang pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA melawan Aston Villa, Pochettino menyampaikan jika penampilan dan hasil tersebut bukanlah cerminan kualitas skuadnya dan tetap yakin bahwa talenta-talenta dalam skuat Chelsea-nya akan tampil menonjol.

Example 300x600

“Mereka hanya perlu diberikan kepercayaan, dan waktu yang mereka perlukan untuk menjadi dewasa sebagai sebuah tim”. Ujarnya.

“Kami adalah tim muda dan kami harus lebih dewasa untuk bersaing, itulah mengapa kami memerlukan waktu dan orang-orang perlu memahami bahwa kami memerlukan waktu,” kata Pochettino.

“Anda bisa saja mempunyai pemain-pemain bagus, tapi pada akhirnya, ini adalah olahraga kolektif. Untuk menciptakan sebuah tim, membangun sebuah tim itu penting”.

‘Ini seperti jika Anda ingin membangun rumah, Anda harus yakin dengan setiap langkah yang perlu Anda ambil. Jika suatu saat Anda melakukan kesalahan, setelah Anda membawa furnitur bagus dan mulai bergerak, Anda akan menemukan masalah.

‘Kami selalu membutuhkan waktu dan kami membangun dari nol. Terkadang sepertinya Anda bergerak maju tetapi kemudian Anda harus mundur karena muncul beberapa masalah. Itu selalu membutuhkan waktu.’

‘Kami memikirkan setiap hari tentang bagaimana kami dapat membantu. Kadang-kadang itu soal mental, bukan soal fisik atau soal kualitas. Mereka perlu merasakan keyakinan dan kepercayaan, mereka perlu menemukan tempat mereka.

“Aku percaya pada para pemain dan jika kami tidak bisa tampil baik, tentu saja itu adalah tanggung jawabku dan para pemain selalu, karena mereka ada di lapangan, tapi aku yakin kami bisa membalikkan situasi ini dan mengubah hasil.”

BACA JUGA : Paul Pogba terancam diskors bermain selama 4 tahun

Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *