Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Oscar Bobb Tandatangani Kontrak Baru Bersama Man City

29
×

Oscar Bobb Tandatangani Kontrak Baru Bersama Man City

Share this article
Example 468x60

Oscar Bobb telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Manchester City, dalam kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Klub hingga musim panas 2029.

Mengomentari kontrak barunya, Oscar berkata: “Saya sangat bangga dan merasa terhormat telah menandatangani kontrak baru saya dengan City.

Example 300x600

“Ini adalah lingkungan yang luar biasa dan tempat terbaik bagi pemain muda – saya telah belajar banyak dari Pep, staf kepelatihannya, dan rekan satu tim saya.

“Mengetahui bahwa saya akan berada di sini di Klub hingga tahun 2029 berarti segalanya bagi saya.

“Sekarang saya hanya ingin fokus untuk terus mengembangkan diri dan bekerja sekeras yang saya bisa setiap hari untuk mencoba dan membantu Klub mencapai lebih banyak kesuksesan.”

Setelah bergabung dengan tim muda City pada musim panas 2019 dari klub Norwegia Valerenga, gelandang serang ini menikmati empat musim yang luar biasa di Akademi kami sebelum diangkat ke skuad tim utama musim panas lalu.

Sejak itu, pemain berusia 20 tahun ini terus mengambil langkah besar dalam perkembangannya, melakukan debutnya di Premier League dan Liga Champions serta mencetak gol perdananya untuk Klub di kedua kompetisi tersebut.

Oscar Bobb juga merupakan bagian dari skuad City yang mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA pada akhir tahun 2023.

Secara keseluruhan, pemain internasional Norwegia sejauh ini telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan juga memberikan dua assist.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *