Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Moto GP

MotoGP Back In Action, Bagnaia Dominasi Race Qatar

16
×

MotoGP Back In Action, Bagnaia Dominasi Race Qatar

Share this article
Example 468x60

MotoGP kembali beraksi, musim tahun ini menandakan tiga perempat abad gelaran MotoGP membersamai para pecinta motor sport dibelahan dunia, Race pertama musim ini berlangsung di Qatar dan Bagnaia yang merupakan pemegang titel juara musim lalu menunjukkan dominasinya sepanjang balapan berlangsung.

Di penghujung lap pertama, Bagnaia membangun keunggulan 0,215 dari Binder dan Martin. Di belakang trio terdepan adalah Juara Dunia delapan kali Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP™) yang mengawali balapan dengan baik di posisi keempat.

Example 300x600

Lap tercepat balapan diraih oleh rookie Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3) yang tampil percaya diri di tahap pembuka balapan – mencetak rekor putaran balapan baru. Acosta berhasil menempati posisi keenam, melewati Fabio Di Giannantonio (Pertamina Enduro VR46 Racing Team) dan Enea Bastianini dari Tim Ducati Lenovo.

Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang merupakan unggulan pada balapan ini memulai balapan di posisi kedua tetapi turun ke posisi kesembilan. Pembalap Spanyol itu bertarung dengan pemenang tahun lalu, Di Giannantonio sepanjang balapan.

Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) memenangkan Grand Prix pembuka musim ini dan memimpin perebutan gelar. Pembalap Italia itu mendahului pemain Afrika Selatan, Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing), yang finis satu detik di belakang. Bergabung dengan mereka di podium adalah runner-up tahun lalu, Jorge Martin (Prima Pramac Ducati) dalam hasil yang solid untuk pembalap Spanyol tersebut.

Selanjutnya, MotoGP akan kembali beraksi dalam dua minggu ke depan di Portimao pada Grande Prémio Tissot de Portugal dalam akhir pekan yang menarik di Algarve.

BACA JUGA : Dybala hattrick, AS Roma Kalahkan Torino 3-2

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *