Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Fulham kalahkan AFC Bournetmouth 3-1

2
×

Fulham kalahkan AFC Bournetmouth 3-1

Share this article
Example 468x60

Fulham meraih kemenangan pertama mereka dari 4 laga terakhir di Liga Inggris, saat mengalahkan tamu mereka AFC Bournemouth dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage, London. Sabtu, (10/02) Malam WIB.

Adalah Rodigro Muniz yang menjadi pahlawan kemenangan Fulham berkat 2 gol yang diciptakannya, kemenangan ini sekaligus membawa mereka melompati posisi AFC Bournemouth untuk naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara.

Example 300x600

Fulham melakukan dua perubahan dari hasil imbang melawan Burnley di Turf Moor, dengan Tosin Adarabioyo dan Harrison Reed digantikan oleh Issa Diop dan Tom Cairney.

Ada dua perubahan untuk Bournemouth juga, ketika Alex Scott dan Marcus Tavernier masuk menggantikan Antoine Semenyo dan Justin Kluivert.

Fulham memulai dengan baik dan Bobby De Cordova-Reid memberi Fulham keunggulan pada menit keenam. Lewis Cook mencegat umpan silang Rodrigo Muniz, tetapi berhasil melakukannya, memungkinkan De Cordova-Reid mencetak gol.

Skor hampir menjadi 2-0 tiga menit kemudian ketika Willian berhasil menerobos, namun Neto mampu melakukan tendangan rendah dan menepis tembakan pemain Brasil itu namun melebar.

Penjaga gawang Bournemouth kembali tampil baik untuk menghentikan serangan kedua ketika tembakan Antonee Robinson dialihkan ke arah gawang oleh seorang bek di pertengahan babak pertama.

Luis Sinisterra dari Bournemouth hampir merayakan peminjamannya dari Leeds United menjadi permanen dengan sebuah gol tetapi Bernd Leno menepis tembakan jarak jauhnya yang melebar.

De Cordova-Reid dan Muniz juga menjadi jantung gol kedua Fulham, pemain Inggris itu memberikan umpan silang kepada pemain Brasil itu untuk menyodok bola ke gawang saat para pemain Bournemouth ragu-ragu. Marcus Tavernier mencoba memperkecil ketertinggalan tetapi tembakannya melebar.

The Cherries memperkecil ketertinggalan pada menit ke-50 ketika Dominic Solanke menyundul umpan sepak pojok kepada Marco Senesi, yang mampu membalikkan keadaan dan mencetak gol.

Namun dalam waktu dua menit, keunggulan dua gol Fulham dipulihkan ketika Muniz yang tidak terkawal melepaskan tendangan voli menyambut umpan silang Willian di tiang belakang.

Bournemouth mencari jalan keluar dan merekrut Enes Unal pada hari batas waktu tetapi tidak dapat menemukan cara melewati Leno.

Fulham mengumpulkan 29 poin, dua poin lebih banyak dari Bournemouth yang tidak pernah menang dalam lima poin.

BACA JUGA : Jadwal dan Preview Liga Inggris 10 Februari 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *