Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sepakbola

Jadwal dan Preview Liga Inggris 10 Februari 2024

3
×

Jadwal dan Preview Liga Inggris 10 Februari 2024

Share this article
Example 468x60

Liga Inggris memasuki pekan ke-24, bagaimana persaingan perebutan puncak klasemen sementara di akhir pekan ini? Berikut ini adalah jadwal dan preview pertandingan Liga Inggris untuk Sabtu, 10 Februari 2024.

MANCHESTER CITY VS EVERTON
Manchester City memiliki peluang untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara, The Citizen diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kala menjamu The Toffes di Etihad Stadium, Sabtu(10/02) Pukul 19.30 WIB.

Example 300x600

Pertemuan kedua tim di Etihad Stadium, berakhir dengan hasil seri 1-1. Secara statistik dari 12 kali pertemuan kedua tim, 11 diantaranya berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dan satu berakhir imbang.

FULHAM VS AFC BOURNEMOUTH
Fulham tentu akan mencoba memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Bournemouth saat mereka menjamu tim tamu di Craven Cottage, Sabtu(10/02) Pukul 22.00 WIB. Total dari 5 pertemuan mereka di Premier League, Bournemout menang sebanyak 3 kali, Fulham 1 kali dan berakhir seri satu kali.

LIVERPOOL VS BURNLEY
Memuncaki klasemen dengan kelebihan 1 pertandingan dan hanya berjarak 2 point dari pesaing terdekatnya Manchester City, kemenangan akan membuat Liverpool tetap berada di puncak klasemen saat menjamu Burnley di Anfield Stadium, Sabtu (10/02) Pukul 22.00 WIB.

Catatan yang menarik bagi Liverpool yang sejauh ini belum terkalahkan di laga tandang, dan memiliki rekor pertemuan yang cukup baik kala menghadapi Burnley.

LUTON VS SHEFFIELD UNITED
Ini akan menjadi pertemuan kedua tim untuk kali keduanya di ajang Premier League, pada pertandingan sebelumnya Luton berhasil mengalahkan Sheffield dalam kunjungannya ke Bramall Lane dalam laga Boxing Day Desember lalu.

Sheffield United kini sebagai juru kunci klasemen, sementara Luton masih terus mencoba untuk menjauhi Zona Degradasi saat menjamu anak asuh Chris Wilder tersebut di Kenilworth Road, Sabtu (10/02) Pukul 22.00 WIB.

TOTTENHAM VS BRIGHTON
Menjamu Brighton Hove and Albion di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (10/02) pukul 22.00 WIB, Spurs akan mencari 5 kemenangan kandang secara beruntun dan berharap kembali ke zona Champions League, sementara itu Brighton belum memenangkan 1 pertandingan pun saat melakoni 5 laga tandang terakhir mereka.

WOLVES VS BRENTFORD
Brentford dalam situasi yang tidak baik saat bertandang untuk menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wanderes pada Sabtu (10/02) Pukul 22.00 Wib di Molineux Stadium. 5 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan, sementara tuan rumah memiliki catatan yang baik saat bermain di kandang.

9 Pertandingan kandang Wolves berakhir dengan 5 kemenangan, 3 seri dan 1 kali kalah, Wolves juga sedang dalam situasi on fire setelah minggu lalu mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 4-2.

BACA JUGA : Kalahkan Aston Villa, Chelsea melaju ke Putaran Kelima FA CUP

Example 300250
Example 120x600

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *