Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Liga Inggris

Jadwal dan Preview Liga Inggris, Sabtu 17 Februari 2024

16
×

Jadwal dan Preview Liga Inggris, Sabtu 17 Februari 2024

Share this article
Example 468x60

Liverpool masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dibayangi Manchester City bersama Arsenal di peringkat kedua dan ketiga, bagaimana Preview pertandingan Liga Inggris di Pekan Ke-25 pada Sabtu, 17 Februari 2024? Kami ulas dan sajikan secara singkat.

BRENTFORD vs LIVERPOOL
Laga ini ditandai dengan pertandingan yang ke-100 bagi Brentford dikancah Premier League, menjamu pemuncak klasemen sementara Liverpool di Gtech Community Stadium pada Sabtu (17/02) Pukul 19.30 WIB.

Example 300x600

Secara Head-to-Head Liverpool belum pernah memenangkan laga di Gtech Community, pertemuan terakhir mereka disana berakhir dengan kekalahan 3-1 bagi The Reds, hal yang perlu diwaspadai Jurgen Kloop mengingat persaingan ketat untuk tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

BURNLEY vs ARSENAL
Arsenal kini hanya memiliki selisih 2 angka dari pemuncak klasemen sementara, 3 point penuh tentunya menjadi target dari anak asuh Mikel Arteta saat melakoni laga tandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley, pada Sabtu (17/02) Pukul 22.00 WIB.

Burnley harus mewaspadai bola mati dari Arsenal, tercatat dalam 4 laga terakhir dari tamu mereka tersebut gol pembuka mereka diawali melalui bola mati.

FULHAM vs ASTON VILLA
Mengalami tiga kekalahan dari enam pertandingan terakhir di Premier League, Aston Villa sangat membutuhkan kemenangan saat melakukan lawatan mereka ke Craven Cottage, pada Sabtu (17/02) untuk berhadapan dengan Fulham.

Kemenangan bagi Aston Villa akan mengembalikan kepercayaan diri mereka dan tetap menjaga posisi mereka di peringkat kelima klasemen sementara tidak semakin terancam, namun hal tersebut bukanlah hal yang mudah mengingat Fulham memiliki catatan yang impresif di kandang, dengan Fulham yang telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, mencetak tiga gol atau lebih dalam lima kemenangan tersebut.

NEWCASTLE UNITED vs BOURNEMOUTH
Bournemouth tanpa kemenangan pada lima pertandingan terakhir mereka, bermain seri dua kali dan mengalami kekalahan tiga kali, dan dalam periode tersebut Dominic Solanke hanya mencetak satu gol, sementara itu Newcastle sedang berupaya menjaga trend positif mereka yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Newcastle United akan menjamu Bournemouth, pada Sabtu (17/02) di St James Park Stadium Pukul 22.00 WIB.

Nott’m Forest vs West Ham United
Kekalahan 6-0 di London Stadium pekan lalu menjadi hasil terburuk West Ham musim ini. West Ham telah tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka saat bertamu ke The City Ground, pada Sabtu (17/02) pukul 22.00 WIB.

Penting bagi David Moyes untuk mengembalikan timnya ke jalur yang benar, namun Nuno Espirito Santo, juga melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk memperbaiki posisi timnya yang kini hanya terpaut dua point dari tim teratas zona degradasi.

Pertemuan kedua tim ini bukan hanya menjadi pertandingan paling menghibur di akhir pekan. Ini akan menjadi sebuah ketegangan, pertengkaran, kualitas rendah – dan sangat penting bagi kedua belah pihak.

Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderes
Tottenham akan menjamu Wolves di Tottenham Hotspur Stadium pada, Sabtu(17/02) Pukul 22.00 WIB, kemenangan dalam laga ini akan sangat penting bagi Spurs demi mengamankan posisi mereka tetap berada di zona Champions League.

Pertemuan terakhir kedua tim di London Utara berakhir dengan satu kemenangan bagi Spurs dan satu kemenangan bagi Wolves, akankah laga ini akan berakhir seperti dengan sepertinya yang minim gol? Tentunya akan sangat patut ditunggu.

Liverpool berpeluang untuk semakin jauh di puncak klasemen liga inggris di pekan ini bila memenangkan pertandingan menghadapi Brentford sementara itu Chelsea mampu menahan seri atau mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium pada laga yang berlangsung, Minggu (18/02) Pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA : Indonesia Jalani Debut pada Piala Asia U-23

Example 300250
Example 120x600

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *