Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Liga Inggris

West Ham vs Brentford : Derby in London Stadium

11
×

West Ham vs Brentford : Derby in London Stadium

Share this article
Example 468x60

West Ham tanpa kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Premier League, saat mereka siap-siap menghadapi Brentford dalam laga Derby di London Stadium, Selasa (27/02) Dini hari WIB nanti. West Ham juga tercatat tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Dibutuhkan perubahan yang besar bagi West Ham jika mereka ingin memperbaiki keterpurukan yang mereka alami saat ini, terlebih mereka menghadapi Brentford tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam pertandingan liga. Tercatat Brentford telah memenangkan lima pertemuan kedua tim di Premier League.

Example 300x600

The Hammers terakhir kali memenangkan pertandingan liga pada 28 Desember 2023 silam, saat mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0, menunjukkan kombinasi pertahanan yang sangat bagus, namun sejak itu, mereka seraya tak mampu menujukkan performa terbaik yang mereka miliki.

Sementara itu, Brentford adalah tim yang memiliki keinginan yang besar untuk memenangkan pertandingan ini, setelah mereka hanya memenangkan satu pertandingan dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Kemenangan adalah satu hal yang ingin dicapai The Bees untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi, dan mengingat rekor mereka yang belum pernah kalah sekalipun dalam pertemuan kedua tim baik secara kandang maupun kandang.

BACA JUGA : Jadwal dan Preview Liga Inggris, Sabtu 17 Februari 2024

Example 300250
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *